Aku itu???



Manusia yang sering mengeluh dan enggan memperhatikan sekelilingnya

Itu aku,

Manusia yang mudah menasehati tetapi tidak dengan aplikasinya

Itu aku,

Manusia yang tidak sadar akan aibnya namun sadar dengan aib orang lain

Itu aku,

Manusia yang banyak sekali sisi buruknya, namun Allah tutupi keburukan itu dengan rapih

Itu aku.

Aku manusia  yang begitu banyak melakukan kesalahan, tetapi tahukah kamu, bahwa Allah tidak pernah meninggalkanku.
Kebaikannya selau hadir setiap aku mengadu, dan dia menjawab aduanku melalui orang-orang terbaik yang dikirim-Nya.


Allah tidak melihat seberapa buruk masa lalumu, atau kesalahanmu saat ini. Yang Allah lihat ialaha niatmu untuk memperbaiki diri.



#umrohbilbina


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadilah dirimu sendiri

Download video online dari facebook tanpa aplikasi dengan mudah

Harapan